Minggu, 24 Oktober 2010

Kiat menjadi orang sukses

Menjadi Orang Sukses menjadi keinginan setiap orang yang selalu berpikiran maju dengan cara yang baik dan benar. Banyak para "ahli pencerah jiwa" (motivator) memberikan nasehat bahwa dorongan awal terbesar yang membuat orang menjadi sukses bukanlah dorongan dari luar, melainkan dari dalam diri kita sendiri. Melalui mimpi sukses yang kita ciptakan sendiri maupun dipicu dari lingkungan luar diri.

Hanya bermula dari mimpi, beri warna dan bentuk yang jelas, lalu laksanakan mimpi, maka sukses bisa dicapai dengan tidak melupakan memanjat do'a kepada Sang Pemilik Mimpi.


Mimpi sebagai buah pikiran manusia mempunyai kekuatan yang dahsyat bagi perkembangan manusia, baik bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Mimpi atau pikiran atau cita-cita akan memberi kekuatan yang besar bagi manusia untuk dapat melaksanakan mimpi tersebut dalam hal ini manusia akan menjadi gigih dan bekerja keras untuk mencapai mimpinya itu.

So... hampir seluruh motivator setuju bahwa langkah awal menjadi orang sukses adalah BERMIMPI. Langkah selanjutnya adalah Melaksanakannya dengan diiringi do'a. Pelaksanaan ini bisa diawali dengan perencanaan, mencari pengetahuan dasar dan lanjutan, bimbingan dari orang lain, serta langkah-langkah lainnya.

Tetapi perlu diingat, nilai sukses setiap orang adalah bukan pada bagian akhir dari kesuksesan seseorang. Nilai sukses seseorang dinilai dari PROSES pelaksanaan yang dilewatinya untuk mencapai mimpi-mimpi suksesnya. Maka lakukanlah proses pelaksanaan untuk mencapai mimpi sukses tersebut dengan cara yang BAIK dan BENAR.

hal selanjutnya yang perlu diingat adalah ;
LIFE IS FULL OF STRUGGLE, FACE IT!
hidup ini penuh perjuangan, hadapilah

DON'T PLAY THE DICE IF YOU CAN'T PAY THE PRICE
Jangan ambil resiko jika kamu tidak bisa menanggungnya, melangkahlah dengan perhitungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar